28 August 2015

Cara Mendapatkan Jade di LINE Clash Of Vikings

Hai Kepoers, kalian tahu kan Game Strategi yang satu ini? kalau belum tahu, saya kasih tahu deh, klik aja Disini!.
Ok, disini saya tidak akan menjelaskan tentang Game lebih lanjut, tetapi akan memberikan tips tentang Mendapatkan Jade di Game ini. Oh ya, Jade ini berguna untuk membuat sesuatu, seperti Troop Camp Special, Mystic Altar, Buff dan juga Trap Boom. Namun, untuk mendapatkannya, kamu tidak dapat mencarinya dengan menyerbu kota musuh, akan tetapi dengan beberapa cara. Nah, disini saya akan memberikan beberapa Tipsnya untuk kalian, sesuai pengalaman yang saya sudah coba.   
Baca juga : Cara Mendapat Diamond
1. Ikuti Raid dan Menangkanlah! 
Raid merupakaan cara pertama untuk mendapatkan Jade. Kamu cukup berpartisipasi, menyerang dengan menghasilkan demage maka kamu akan mendapatkan Jade. Oh ya, kamu tentunya harus memenangkan Raid ini. Karena kalau tidak, kamu tidak akan mendapatkan Jade tentunya.

2. Dapatkanlah Title dalam Raid
Dalam Raid akan terdapat title yang akan kamu dapatkan apabila kamu dapat menyelesaikan persyaratannya. Ada 3 buah title dan 3 buah reward yang berbeda.
- Town Destroyer, hancurkan kota keseluruhan
- Boss Slayer, Kalahkan Boss Raid
- Raid Finisher, Menyelesaikan Riad
Reward dari setiap title berbeda. Town Destroyer yang terkecil, Boss Slayer Ke dua dan Raid Finisher yang paling besar. Kamu harus menyusun strategimu dengan baik, agar kamu dapat mendapatkan title tersebut.

3. Level Raid yang Tinggi
Perolehan Jade yang kamu miliki akan semakin tinggi apabila kamu berhasil menyelesaikan Raid pada level yang lebih Tinggi. Tentu, kamu juga akan menghadapi tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari pada Level Raid yang rendah.

4. Crown yang Tinggi
Crown yang tinggi juga dapat menambah perolehan Jade kamu. Minimal kamu perlu Bintang 1 Emas agar mendapat Jade tambahan setiap kamu menyelesaikan Raid. Lumayan untuk menambah stok Jade yang kamu miliki.

5. Serang musuh di Union War dan Menangkan!
Berikutnya, kamu dapat memperoleh Jade melalui Union War. Tidak hanya Jade saja, kamu juga dapat menerima Gold dan Meat. Tentu, kamu juga perlu melawan musuh sebanyak-banyaknya agar Reward yang kamu dapat juga banyak. Oh ya, kamu juga perlu memenangkan Union War tersebut agar Reward yang didapat tidak dipotong akibat kekalahan.

6. Crystal Ball
Setiap 1 hari, kamu dapat memutar Crystal Ball secara Gratis. Apabila beruntung, kamu akan mendapatkan Jade. Kamu juga dapat memutarnya lebih dari 1 kali, akan tetapi kamu membutuhkan Diamond untuk memutarnya.

7. Event
Terkadang COV sedang mengadakan Event yang memungkinkan untuk mendapatkan Jade dengan jumlah yang lumayan.

Oh ya, untuk Raid, kamu perlu Mengupgrade Townhall kamu ke level 6. Karena, hanya Townhall level 6 keatas yang dapat berpartisipasi. Raid dengan level yang tinggi juga ditentukan oleh Level yang dimiliki oleh kamu.
Pengalaman saya, saya baru menghadapi Raid level 9 pada level 96.

Demikian Tips yang dapat saya beri. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin mengumpulkan Jade sebanyak-banyaknya. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...