05 November 2017

Kumpulan Tugas Pengantar Pengolahan Citra

Kumpulan Tugas Pengantar Pengolahan Citra
Hai Kepoers, kembali lagi nih dengan saya. Sudah beberapa hari yang lalu ini saya tidak membuat artikel baru. Tapi untungnya, pada kesempatan ini saya ingin berbagi kepada kalian mengenai tugas yang saya miliki. Adapun tugas yang saya miliki ini mengenai mata kuliah Pengantar Pengolahan Citra yang diajari oleh Ibu Dr. Rosny Gonydjaja.

Secara garis besar, tugas yang saya kerjakan ini meneggunakan software Matlab. Kamu pasti tahu Matlab kan? Atau jangan-jangan kamu tidak tahu? Googling dulu deh. hahaha.. Jadi, software Matlab ini digunakan untuk mengolah citra yang kita miliki seperti gambar atau foto dengan format umum seperti (.png, .jpg, .jpeg, dll.).

Nah, saya punya rangkuman dari setiap tugas yang saya kerjakan selama perkuliahan. Ada banyak sekali yang bisa saya pelajari, termasuk kalian juga. Tidak hanya untuk menyelesaikan tugas saja. So, tunggu apa lagi? Silahkan download dibawah ini.


Sekian dari saya.. Apabila ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar. Terima kasih..

2 komentar

mas tugas matlab dong


EmoticonEmoticon

loading...