15 December 2016

Lagu EDM yang Enak Untuk Didengar? Cek disini..

Lagu EDM yang Enak Untuk Didengar? Cek disini..
Hai kepoers, sudah lama ya saya tidak membuat artikel. Kembali lagi nih, saya akan memberikan informasi kepada teman - teman sekalian. Apakah kalian menyukai lagu EDM (Electronic Dance Music)? Dari yang saya tahu, EDM itu sebenarnya bukan genre musik. Akan tetapi cara penyajian musiknya yang berbeda.

Terlepas dari itu semua, kali ini saya akan memberikan rekomendasi lagu EDM untuk kalian semua. Lagu ini sudah saya dengar. Jadi, rekomendasi ini berdasarkan bagusnya lagu menurut saya pribadi. Apa aja sih lagunya? Ini daftarnya.

1. All We Know (ft. Phoebe Ryan) - The Chainsmokers
2. By Your Side (ft. Raye) - Jonas Blue
3. Closer (ft. Hasley) - The Chainsmokers
4. Cold Water (ft. Justin Bieber & MO) - Major Lazer
5. Dessert - Dawin
6. Don't Let Me Down (ft. Daya) - The Chainsmokers
7. Faded (ft. Iselin Solheim) - Alan Walker
8. Heathens - Twenty One Pilots
9. Hero (ft. Christina Perri) - Cash Cash
10. How Deep Is Your Love (ft. Disciples) - Calvin Harris
11. How To Love (ft. Sofia Reyes) - Cash Cash
12. In The Name of Love (ft. Bebe Rexha) - Martin Garrix
13. Lean On (ft. MO) - Major Lazer & DJ Snake
14. Let Me Love You (ft. Justin Bieber) - DJ Snake
15. Never Forget You (ft. Zara Larsson) - MNEK
16. Rather Be (ft. Jess Glynne) - Clean Bandit
17. Setting Fires (ft. XYLO) - The Chainsmokers
18. Starving (ft. Grey & Zedd) - Hailee Steinfeld
19. Tears (ft. Louisa Johnson) - Clean Bandit
20. This Is What You Came For (ft. Rihanna) - Calvin Harris
21. This Ones For You (ft. Zara Larsson) - David Guetta
22. Titanium (ft. Sia) - David Guetta
23. Where Are U Now (ft. Justin Bieber) - Skrillex & Diplo
24. Without You (ft. Usher) - David Guetta 
25. Uptown Funk (ft. Bruno Mars) - Mark Ronson

Yups, sekian rekomendasi lagu yang saya berikan. Memang, lagu EDM itu sangatlah banyak. Akan tetapi, menurut saya banyak yang tidak pas ditelinga. Jadi, saya kurang suka. Tetapi rekomendasi diatas sangatlah nyaman untuk didengar.

Daftar diatas berasal dari saya pribadi. Jika kalian tidak setuju, itu tergantung pada pribadi masing - masing. Kiranya dapat menambah lagu EDM yang kalian punya. Jika ada salah dalam penulisan lagu, saya minta maaf. Dan kalau teman - teman ada rekomendasi lagu, bisa ditambahkan didalam kolom komentar. Terimakasih..


EmoticonEmoticon

loading...